Tips Menurut Ahli Agar Hubungan Langgeng | Agen Poker Online Terpercaya




Hidup Sehat - Menurut para Ahli jalinan hubungan yang kuat dengan pasangan merupakan hal yang penting guna menjaga sebuah komitmen, dan baru baru ini, pakar dari Inggris Profesor Jacqui Gabb berbagi tips penting yang mampu memperkuat hubungan suami -istri.


Ternyata bukan hal - hal luar biasa agar hubungan jadi lebih kuat dan harmonis. menurut pendapat dari Prof Gabb ada tiga hal yang sederhana sehingga hubungan dalam bercinta bisa tahan lebih lama diantara nya adalah : 


1. Komunikasi 

Meskipun Klise, ini merupakan hal yang penting dalam melakukan komunikasi verbal menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada pasangan , namun selain hal yang verbal , komunikasi yang nin-verbal menjadi salah satu cara untuk menyampaikan maksud anda.

"Misalkan saja dengan berjalan kaki bersama ke suatu tempat atau berpelukan sambil menonton televisi adalah salah satu cara positif dalam berkomunikasi dengan pasangan," Ujar Prof Gabb 


2. Tertawa Bersama 

Hal kecil seperti ini mungkin tidak ada yang menyangka ketika anda berdua sering tertawa bersama baik ketika menonton sebuah acara atau bercerita mampu membuat hubungan yang tercipta menjadi lebih erat. Menurut pakar Profesor Grabb, saat bercerita mengenai hal yang lucu, secara personal bisa membantu mengenali pasangan . saat sudah mengenali secara mendalam pasangan, maka akan semakin mudah untuk memahami satu sama lain.

Tertawa merupakan hal yang penting untuk menurunkan tensi atas masalah yang terjadi," terkadang di tenggah pertentangan argumen butuh hal untuk melepaskan tekanan. Tertawa salah satunya, Tutur Grabb. 


3. Perlakuan manis

Setelah lelah dan letih bekerja , lalu suami memijat kaki sang istri maka hal ini bisa membuat lelah langsung sirna . Ya, hal - hal kecil seperti pijatan, membuatkan teh, memasukkan baju ke mesin cuci atau membuang sampah keluar bisa menjadi sangat berarti bagi pasangan.